25.1.12

bersenang-senang

Posted by My Little Note | 25.1.12 | Category: |

hhuuuwwoooooooooooooooooiiiiiiiiiii
teriakan itu sangat sangat melepaskan semuanya haha
sebagai penutup dalam kebersamaan gue dan mereka..




Jumat, 13 Januari sampai Minggu, 15 Januari 2012
tepatnya si di Mega Mendung, Puncak, Bogor
kawan-kawan gue mengadakan acara di sana, kumpul bareng..
tapi gue datengnya hari Sabtu malam.
awalnya, gue diajak kawan untuk datang ke acara mereka
gue pikir, acara mereka pasti bakalan seruuuuu banget!
dan ternyataaaaaaa.....
benar apa yg ada di pikiran gue, acaranya sangat sangat sangat menghibur gue
semua kegalauan gue, tertutup dengan keceriaan mereka
seperti menemukan keluarga baru
hahahaha




yaaaa walaupun ada jengkelnya juga
mereka tahu klo gue ga bisa renang "sama sekali"
gue diceburin lebih dari 2kali
haaaaahhhh bayangin, gue berusaha supaya ga kelelep hahahhahah
pulang-pulang, badan gue pada merah-merah akibat alergi
dan kaki gue pada memar
wuuaaduuuhhhh segitunya yeee

gue berterima kasih sekali karena mereka semua sudah sangat menghibur..
semoga tahun depan, gue dan kawan-kawan diberikan kesehatan
agar bisa berkumpul kembali.. amin


gue, fina, bene
  



 gue, dian






citra, gue





singgih, dian, gue, safira, jarenk, fina






gue, tintus, rio







Currently have 0 komentar:


Leave a Reply