18.3.11

Inilah Kehidupan...

Posted by My Little Note | 18.3.11 | Category: |

Malam ini dingin...
Aku terpaku pada satu arah
Entah apa yang aku lihat dan aku rasa
Jari jemari ini terus bergerak
Langkah kaki ini melangkah pada satu tujuan
Tujuan yang masih belum aku ketahui..
Jalan ini diterangi pada satu lampu
Yang hanya bisa menerangi jalanku
Tak peduli dengan langkah kaki mereka
Aku disuguhi jalan yang sangat berliku dan terjal
Sakit rasanya kaki ini terlalu lama berjalan
Tetapi aku terus mengikuti langkah ini...
Dan ternyata aku baru sadar..
Inilah kehidupan..
Dalam hidup, yang kita jalani tak pernah mulus
Selalu ada kendala yang menghampiri
Tapi mau tak mau kita harus tetap menjalani ini semua
Agar kita bisa mencapai satu tujuan yang kita inginkan..
Berdoa dengan keyakinan dan berusahalah agar kita bisa mencapai tujuan itu dengan baik...

-heny-

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply