25.6.11

reuni SD

Posted by My Little Note | 25.6.11 | Category: |

rabu, 22 juni 2011
gue ketemuan sama temen SD gue haha ga nyangka banget deh
awalnya sih salah satu temen gue ada yang ulang tahun, Erni namanya
dia ngajak gue dan temen gue yang lain jalan, rasa males sih ada
tapi ga ada salahnya kan ketemu sama temen lama, yaaaa bisa dibilang temen gokil barenglah haha
akhirnya kita jalan ke suatu mall dan kita nonton haha
yang bikin konyol, kita tuh sok asik sendiri dan rame sendiri pas udah nyampe bioskop
si itu bilang mau nonton "bokep" lah, yang ini mau nonton film horor lah, aaah pokonya bener² rempong deh haha
sama sekali ga ada yang berubah dari mereka
tetep heboh tetep rame tetep ribet dan tetep asik
yaaa walaupun mereka udah punya kesibukan masing-masing
tapi mereka tetep bisa menyempatkan waktu buat acara ini
yaaaaaaaaa next time bolah lah jalan lagi haha
buat hiburan haha

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply