1.2.12

HAHAHA

Posted by My Little Note | 1.2.12 | Category: |

wuaaaaaannjjiiiiiirrrr
ada kesalahan teknis, broooh!
dan sekarang gue nulis ulang, haaaahh (ga penting juga ya?) haha

yup! sekarang fiks gue legaaa bangeet! (ga banget sih)
masih ada yang mau ngerti gue (selain kawan terbaik and my mom yaaa)
hemmm sebut saja namanya "Mawar" #oops! salah deh..
sebut saja namanya "DO!" (doremifasol) hahaha

okeee sekedar share ajaa...

hari ini gue dan Do! berperan sebagai orang yang tidak waras (gila maksudnya)
bayangkaaan broooh!
niat mau jalan-jalan tapi ini malah ga ada tujuan sama sekali haha
kesini ga mau - kesana ga mau
(terus maunya apa dong, sayang?) ahahahahaha

diputuskan untuk berhenti di sebuah mall
tanpa nonton, tanpa makan, tanpa lihat-lihat barang yang ada di sana
kita cuma naik turun, keliling mall ga jelas haha
ga tau kita yang nyasar atau emang kita yang #NORAK!
nemuin pintu awal masuk aja ga ketemu-temu sampe kita bolak-balik diliatin orang
berasa jadi orang linglung ga punya tujuan aja (emang bener sih) haha

akhirnya kita keluar mall, cari tempat makan di dekat mall tersebut
laperrrr broooh abis keliling mall haha
butuh asupan gizi buat perjalanan selanjutnya #asik ahahah
(ketawa mulu!)

ga tau hari ini bukan keberuntungan kita atau emang nasib kita
di saat udah pesen makanan, kita duduk menikmati makanan itu dan berbincang-bincang haha
salah satu makanan itu adalah burger dan ternyata burgernya itu ga bangeeet!
asem brooh rasanya! hahhaa
niat mau ngisi perut laper malah dapet yang ga enak
yauda kita cuma minum-minum aja
alhasil yaaa perut kita sama-sama kembung hahahha

konyol banget sumpah hari ini haha
tapi gue seneng ko, seneng banget malah
terhibur karena kejadian yang ga terduga ini....

hemmmmm
inti dari tulisan gue ini sih..
gue cuma mau berterimakasih aja sama DO!
makasih udah mau denger semuanya
makasih udah mau keliling mall sama gue
makasih udah mau berusaha buat kembaliin semangat gue
makasih buat semuanya deh!
hahahaha

-heny-

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply