10.2.12

bungkam amarah

Posted by My Little Note | 10.2.12 | Category: |

aku ingin melepas semuanya. ya.. semuanya yang ada dalam diri.
entah kenapa, aku merasa ada yang menahan ini dan sampai sekarang aku tak tau apa itu.
sudah banyak bahkan sudah terlalu banyak yang ingin ku tumpahkan dan ku keluarkan.
ada apa sebenarnya dengan diriku?
bicara saja sulit!
teriak, ya.. aku ingin teriak! tapi mulut ini susah sekali untuk ku buka.
terbungkam dalam amarahku sendiri!!
kenapa tidak ku lepaskan saja semuanya? seperti burung yang lepas terbang dan bebas kemana pun meraka mau.
teori saja bisanya tapi nihil dalam prakteknya.
seseorang pernah bilang, "kau ini terlalu seperti arus air yang terlalu mengikuti kemana arus itu pergi, jadilah seperti batu karang yang tetap tegak menantang arus!"
simplewords tapi selalu terngiang dalam telingaku..

rasa ini terlalu berat ku tampung. bahkan aku tak bisa memikulnya.
sudah terlalu lemah...
kadang aku tak kuat menahannya. rasanya ingin jatuh saja.

pernahkah kalian merasa bahwa diri kalian tak bisa dikendalikan?


-heny-

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply