29.2.12

RINDU part.2

Posted by My Little Note | 29.2.12 | Category: |

langit gelap, hujan turun begitu deras
sudah beberapa hari ini matahari tak muncul
sejenak ku tatap air yang turun itu, melihat dedaunan yang basah karenanya
pikiran ini melayang entah kemana
suasana hujan yang membuatku merasa terbawa dalam angan
tak lama, hujan pun reda
ku lihat air menetes di setiap sudut daun dan ranting pohon
sangat cantik..
teman hujan masih bergetar dengan suaranya yang khas
kicauan burung mulai terdengar, tapi ini seperti suara anak ayam
apa aku salah dengar?

sangat indah setelah hujan...
suasana seperti ini membuatku rindu
terasa damai dan tenang

bercengkerama dengan manusia-manusia cerdik yang banyak akal
bercerita tentang petualangan hidup
ada canda...
tertawa...
sangat terlihat ceria,
kadang rasa sedih ikut dalam dekapan kami
melengkapi suasana yang di bangun bersama
rindu dan ingin merasakannya lagi...

cerita lucu yang membuat kami tertawa...
cerita sedih yang membuat kamu terharu...
cerita seram yang membuat kami takut...
cerita bahagia yang membuat kami senang...

tercampur menjadi satu, sangat sempurna...


-heny-

Currently have 6 komentar:

  1. jangan berenti nulis olip..
    saya suka tulisanmu..
    kamu memberikan nyawa di dalamnya..
    jangan berhenti bercerita olip..
    agar saya tau isi hati mu dan isi hidupmu..
    jangan hilangkan semua imajinasi mu olip..
    dan jangan berhenti..
    saya sangat suka :')

  2. makasi ya udah mau mampir di sini :)
    ga kepikiran aja dapet komentar kaya gini..
    saya ga akan berhenti menulis selagi masih ada warna-warna cantik di dunia ini yang memberikan saya inspirasi hehe..
    terimakasih :)

  3. Ya Allah di bales :') hehehhee ko kmren gak ikut lomba nulis lip??
    knp saya suka merinding ya klo baca tulisanmu.
    makanya itu di atas saya bilang "kamu memberikan nyawa di dalamnya.."

  4. merinding kenapa?
    apa yanng saya tulis, itulah yang terlewat di pikiran saya..
    engga, ga ada bahan untuk dibuat tulisan hehe

  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  6. Kutemukan selembar dokumen microsoft word dari sebuah flashdisk yang lama tidak pernah dibuka. Aku menemukan ini :

    Seberapa besar ku mencintainya ?
    Izinkan aku menggambarkan bilangannya untukmu
    Cintaku sebanyak bilangan nafas dan sejauh kaki melangkah
    Cintaku memenuhi hari-hari

    Aku mengejarnya dengan cinta
    Karena kewajiban dan tugasku adalah memberi cinta
    Sebagaimana laki-laki yang slalu mengejar perempuan
    Untuk mengambil haknya

    Ku tuluskan cinta putih dan sesuci hamba tuhan dengan shalatnya
    Ku senandungkan kesetiaan dan cinta yang slalu pasang
    Ku sematkan kepercayaan dan iman masa kecil, biru dan lugu

    Kepada orang-orang suci yang beranjak pergi
    Membawa air mata dan senyumku

    Bila tuhan menghendaki ...

    Cintaku kan lebih suci setelah aku mati
    Cintaku kan lebih agung setelah nyawaku terapung
    Cintaku kan lebih subur saat jasad telah lelap di liang kubur


Leave a Reply