28.2.12

Ya Rab...

Posted by My Little Note | 28.2.12 | Category: |

pagi ini sedikit redup, matahari tak muncul dari sarangnya.
entah kenapa, aku rindu dengan sengatannya yang hangat.
tapi aku tak lupa untuk selalu bersyukur...
bersyukur atas Nikmat yang telah Kau berikan padaku.

Tuhan...
terimakasih sudah memberiku kekuatan..
kekuatan untukku menjalani hidup,
kekuatan untukku menghadapi semua musibah..

Tuhan..
Kasih-Mu sungguh menyentuh
membuat diri ini bergetar
bergetar merasakannya...

Tuhan..
terkadang hati ini merintih
rasa rindu yang menggoncangkan
membuat aliran darah ini terasa deras
detak jantungku mendadak cepat
rindu dengan-Mu...

Tuhan..
rasaku tak akan pernah berubah
cintaku akan tetap sama
rinduku akan tetap bertambah
Kau-lah satu-satunya..

kadangkala, aku pernah melihat dari mereka yang melupakan-Mu
memuja dunia yang hanya sesaat memberikan kebahagiaan
tapi...
aku tak ingin seperti itu..
aku selalu berusaha untuk mengingat-Mu, Tuhan...
walau aku pernah seperti itu, tapi aku sadar..
sadar jika itu salah..
aku berperang dengan diriku sendiri, untuk selalu ingin membunuh rasa itu!
aku harus bisa untuk selalu mengucap nama-Mu di bibirku ini, Tuhan...
bukan!
bukan di bibir ku, tapi di hatiku...

Tuhan...
kebesaran-Mu sangat lah membuat diri ini selalu merasakan jatuh cinta..
tak ingin diri ini menyia-nyiakanNya

Tuhan...
aku sering bercermin
melihat diriku sendiri
dan bertanya...
apakah diriku sudah baik?
apakah diriku sudah menjadi manusia yang bijak?
mampukah diriku menahan nafsu dunia?
apakah diriku sudah menjadi seorang muslim yang tauladan?
apakah diriku sudah menjadi anak yang selalu menghormati orangtuanya?
banyak sekali pertanyaan yang keluar dari hatiku, Tuhan...

Tuhan...
ku ucapkan Syukur atas Pemberian Nikmat yang selalu Kau beri untuk hidupku
baik buruknya hidup, aku selalu jalani dengan tulus...
aku tak ingin menjadi manusia yang selalu mengeluh, Tuhan..

Tuhan..
tuntunlah aku selalu di jalan-Mu...



-heny-

Currently have 1 komentar:

  1. numpang posting di fb ya lip, abisnya bagus bgt.. :')


Leave a Reply