11.2.12

Rindu...

Posted by My Little Note | 11.2.12 | Category: |

aku rindu...
rindu masa itu..
keceriaan itu..
candaan itu..
semuanya aku rindu..

aku memiliki masa lalu..
masa dimana mereka mencumbu-ku..
mencumbu-ku dengan rasa mereka yang galau..
galau bukan karena cintaku..
tapi galau karena ejekan ku..

aku rindu..
rindu senyum di bibir-ku..
rindu keceriaan di mata-ku...

aku rindu kalian..
hiburan dengan  kehangatan..
semangat dalam rangkulan..
sedih dalam keharuan...

singkat kata tapi pasti..
senandung lagu selalu mengiringi..
mengiringi setiap gerik ini..
tak bersua tetapi mengerti..

aku rindu sepi..
teman galau di saat sepi..
secangkir kopi..
bersama kalian kita seruput hangatnya kopi..
suasana sendu dilengkapi kopi..

aku ingin kembali..
kembali di masa itu..
yakin cinta akan mengiringi..
mengiringi ku pergi ke masa dulu..
bukan dulu!
tapi beberapa waktu yang lalu..

apakah kalian juga merasa rindu?


-heny-

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply